Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy

Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy

BOCCHI THE ROCK!--

Sinopsis Bocchi The Rock!

Hitori Goto, atau dijuluki sebagai "Bocchi-chan," adalah seorang gadis yang sangat tertutup dan pemalu di sekitar orang-orang.

Judul Bocchi The Rock! adalah plesetan dari namanya, karena "bocchi" adalah bentuk pendek dari "hitori-bocchi" yang berarti kesepian dalam bahasa Jepang. 


Memiliki keterampilan sosial dan kepercayaan diri yang rendah, Hitori sangatlah berbakat bermain gitar. Ia dapat menghabiskan enam jam sehari berlatih memainkan gitar karena rasa kesepiannya

Dia sangat ingin memiliki teman dan bergabung ke sebuah band, tetapi karena kurangnya kepercayaan diri dan inisiatif untuk bertemu orang lain, dia akhirnya lulus SMP tanpa memiliki satu teman pun.

Selama tahun-tahun SMP-nya, dia mulai bermain gitar, ingin bergabung dengan sebuah band karena dia pikir itu bisa menjadi kesempatan bagi seseorang yang pemalu seperti dia untuk juga bersinar. Tapi karena dia tidak punya teman, dia akhirnya berlatih gitar selama enam jam setiap hari sendirian.



Baca juga: Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 105 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan Anichin

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin?

Setelah menjadi pemain gitar yang terampil, dia mengunggah video dirinya bermain gitar ke internet dengan nama “Guitar Hero” dan berfantasi tampil di konser festival budaya sekolahnya.

Hitori akhirnya bertemu drummer, Nijika Ijichi, yang mengundangnya untuk bergabung dengan bandnya, dan dari sana memulai karir musiknya dan menjadi terkenal.

Trailer dan Link Nonton Anime Bocchi The Rock!

selhttps://www.youtube.com/embed/X2oeNmslUck" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 11 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu Bocchi The Rock! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×