Jam Berapa Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Tayang? Sakura Kritis Mampukah Sasuke Selesaikan Misi dan Temukan Obat Naruto?

Jam Berapa Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Tayang? Sakura Kritis Mampukah Sasuke Selesaikan Misi dan Temukan Obat Naruto?

Jam Berapa Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Tayang? Sakura Kritis Mampukah Sasuke Selesaikan Misi dan Temukan Obat Naruto?--

SENGGANG -Jam Berapa Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Tayang? Sakura Kritis Mampukah Sasuke Selesaikan Misi dan Temukan Obat Naruto?

Dalam episode sebelumnya, Meno yang telah diambil dengan penuh perjuangan oleh Sakura dan Sasuke kini telah lenyap.


Secara bringas, Zansul mengelabui Sakura dan menusuknya hingga dalam demi mengambil meno.

Penghianatan ini tentunya sangat mengecewakan, sementara itu terlihat Jiji dan sekelompok naga liar tengah berada di luar tahanan.

Di sisi lain, Sasuke scara mati-matian berupaya untuk selamat demi menyelamatkan nyawa sang istri yang terancam.



Tentunya makin seru dan makin mendebarkan, jangan lewatkan episode terbaru Sasuke Retsuden di anime Boruto yang tersedia link nontonnya ada di akhir artikel.

Dapatkan pasangan suami istri Sasuke dan Sakura yang merupakan pasangan terkuat Konoha membatalkan tujuan Zansuli dengan mengembalikan partikel kutub ke Naruto dengan aman?

Baca juga: Lanjut! Link STREAMING Drama China Love at Second Sight Episode 11 dan 12 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Tencent Video Bukan REBAHIN

Baca juga: Lanjut NONTON Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di MBC dan Viu Bukan LK21

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 286 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang tersedia di artikel ini.

Boruto 285 memperlihatkan Sasuke dan Sakura mengumpulkan informasi penting tentang partikel kutub. Akankah Sasuke dan Sakura menemukan informasi untuk menyembuhkan penyakit Naruto?

Mau tahu kelanjutan Boruto Episode 286? Gak usah berlama-lama, berikut rekap Boruto 285 Sasuke Retsuden lengkap dengan sub indo resminya.

Baca juga: Steven Pelakunya? Link Nonton Switchover Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Vidio Bukan CGVINDO

Baca juga: Inilah Preview Lanjutan Series Switchover Episode 8 Terakhir, Tayang 11 Februari 2023 di Vidio Original

Lalu kapan Boruto Episode 286 Rilis?

Jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 286 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 5 Februari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 286 kondisi sakura dan mampukah Sasuke menyelamatkannya dan berhasil dalam misi kali ini? ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×