Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?

Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?

Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?--

SENGGANG - Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?

Dalam episode sebelumny, Sakura yang dikhianati oleh rekan Sasuke hingga mendapat luka tusukan yang amat dalam tak dapat berbuat apa-apa hingga lemas terkulai dengan dtimbunan batu.


Sementara itu, Sasuke yang berusaha melpaskan diri dari lawan mencoba terhubung dnegn sang istri yang justru tak mendapat jawaban.

Baca juga: Link STREAMING Terbaru Drama China Wulin Heroes Episode 11 dan 12 SUB Indo, Bisa Download Tayang Youku Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Ye Xi Hilang, Bai Yue Diserang! Link Nonton Wulin Heroes Episode 11 dan 12 SUB Indo, Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di LokLok IDLIX



Baca juga: BARU! Download STREAMING Variety Show Running Man Episode 640 SUB Indo, Tayang SBS Bukan DramaQu Drakorid

Dapatkan pasangan suami istri Sasuke dan Sakura yang merupakan pasangan terkuat Konoha membatalkan tujuan Zansuli dengan mengembalikan partikel kutub ke Naruto dengan aman?

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 286 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang tersedia di artikel ini.

Boruto 285 memperlihatkan Sasuke dan Sakura mengumpulkan informasi penting tentang partikel kutub. Akankah Sasuke dan Sakura menemukan informasi untuk menyembuhkan penyakit Naruto?

Mau tahu kelanjutan Boruto Episode 286? Gak usah berlama-lama, berikut rekap Boruto 285 Sasuke Retsuden lengkap dengan sub indo resminya.

Baca juga: Ada Jang Hyuk dan Donnie Yen! Link NONTON Running Man Episode 640 SUB Indo, Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023 di SBS Bukan REBAHIN

Baca juga: Link Download The Last of Us Episode 4 SUB Indo 'Please Hold My Hand', Bisa STREAMING Tayang di HBO Bukan Telegram LokLok

Lalu kapan Boruto Episode 286 Rilis?

Jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 286 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 5 Februari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 286 kondisi sakura dan mampukah Sasuke menyelamatkannya dan berhasil dalam misi kali ini? ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×