Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy

Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy

BOCCHI THE ROCK!--

SENGGANG - Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy.

Tayang perdana pada 8 Oktober 2022, anime Bocchi The Rock! sangatlah cocok bagi penggemar J-Rock serta anime band seperti K-ON!! dan Love Live. Berikut adalah sinopsis Bocchi The Rock! lengkap dengan link nonton Episode 11 dan jadwal tayang.


Jadwal tayang dari Bocchi The Rock! adalah pada Sabtu, 17 Desember 2022. Anime Bocchi The Rock! bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Bocchi The Rock! diproduksi oleh studio CloverWorks, yang telah menghasilkan banyak anime populer termasuk My Dress-Up Darling, Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai, Hormiya, The Promised Neverland, dan Spy X Family (diproduksi bersama dengan Wit Studio).

Baca juga: SPOILER dan Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 11: Jejak Dewi! Streaming Gratis Disini



Baca juga: Nonton Anime BLUE LOCK Episode 11 Sub Indo, Streaming Lengkap Anime Blue Lock di Vidio Bukan Animesia

Baca juga: TAMAT! Begini Preview Dating Reality Show PINK LIE Episode 12, Update Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Beserta Jam Tayang Server Indo

Sementara Bocchi The Rock! bukan merupakan judul mainstream yang populer, ada banyak hal yang dinanti-nantikan oleh para musisi dan penggemar Japanese Rock. 

Lagu pembuka dari seri ini adalah "Seishun Complex," dibawakan oleh empat pengisi suara dari anggota Kessoku Band, nama grup band tokoh utama dari anime ini.

Nama keluarga anggota band didasarkan dari band J-Rock kehidupan nyata, Asian Kung-Fu Generation. Tak hanya itu, instrumen musik yang dibawakan oleh karakter anime Bocchi The Rock! huga sesuai dengan padanan mereka di Asian Kung-Fu Generation (misalnya, Yamada dari kedua band juga memegang bass).

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bocchi The Rock! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×