Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin?

Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin?

Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin? -antv/instagram-

SENGGANG - Baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.

sel2 sel376MARSNZlCc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam Cerita Sebelumnya Anjani bilang kepada Justin kalau ia tau sebenarnya orang tua Justin sedang berada di Bali dan tidak di Luar negeri seperti yang ia katakan. Justin terkejut saat Anjani tau semua rahasianya. Namun Ia bersikap sok cool.

Pada saat acara Ijab kabul berlangsung waktu kusuma menjadi wali Ariana tiba-tiba datang seorang wanita yang menghentikan pernikahan Ariana dan Justin. Rupanya wanita tersebut adalah Kiara istri sah nya yang ia sembunyikan di luar negeri.

Baca juga: Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll

Sinopsis Sebelumnya



Di sisi lain Ariana kini tampil dengan rambut pendek yang cantik. Ia pun meminta doa restu pada Galvin karena akan menikah dengan Justin. Di Kafe Saka kembali mengatakan kepada Ariana benarkah ia yakin akan menikahi Justin.

Saka Tiba-Tiba tersenyum dan Mengatakan kalau ia berterimakasih kepada Ariana karena sudah membelikannya oleh-oleh padahal yang sebenarnya terjadi. Oleh-Oleh yang dipersiapkan Ariana tersebut untuk Bu Wiryo bukan Saka.

Di sisi lain Chocky protes kepada Dion karena hanya ia saja yang di penjara. Sementara Dita dan Dion asik ongkang-ongkang kaki di kantor. Inilah yang membuat Chocky tidak terima dan akan membawa persoalan ini ke jalur Hukum.

Baca juga: Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×