Kembali Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 31 Januari 2023 Episode 327 di ANTV: Dante Kecewa dengan Sikap Celine yang Tidak Berubah

Kembali Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 31 Januari 2023 Episode 327 di ANTV: Dante Kecewa dengan Sikap Celine yang Tidak Berubah

Kembali Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 31 Januari 2023 Episode 327 di ANTV: Dante Kecewa dengan Sikap Celine yang Tidak Berubah -antv/instagram-

SENGGANG Tayang lagi Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dante Kecewa dengan Sikap Celine yang Tidak Berubah.

sel2 sel3EjFzzLXO4-c" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam episode Sebelumnya Setelah Galvin menyatakan perasaannya kepada Ariana dan meminta kesempatan kedua. Tidak hanya itu Saka juga sudah mulai mencintai Dinda dan tidak akan terbayang lagi Ariana. Hal itu karena Anjani sudah merestuinya dengan Dinda.

Namun Galvin dan Ariana menemui Bahaya saat ia sedang berada di kafe milik Yuna. Ternyata disana Ariana mala disekap oleh Dion yang mencoba untuk menusuknya. Galvin mencoba menenangkan Dion tapi percuma.

Baca juga: Begini Preview The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Tayang 5 Februari 2023 di HBO - Ellie Hilang dari Pantauan?

Sinopsis Sebelumnya



Sementara itu di dalam ruang inap, Kusuma sedang menelepon Dion. Rupanya Dion sudah menemukan alamat Dita. Kusuma yang kesal lalu mengancam Dion dan bilang kalau ia berani macam-macam maka tamat riwayatnya, Ariana pun mendengar percakapan tersebut.

Kembali Dinda yang sedang menemani Saka mengatakan tidak akan masuk ke dalam ruangan. Saka yang mendengar hal tersebut langsung ikut menemani Dinda dan tidak jadi masuk ke dalam. Benarkah Saka sudah tidak teringat Ariana dan kembali menerima Dinda?

Sementara itu Yuna mengajak Ariana pergi saat ia sedang bertemu dengan Ayah dan Ibu Galvin. Yuna langsung menarik tubuh Ariana, sehingga membuat orang tua Galvin curiga dengan sikap mereka berdua.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023: Terus Ditekan Oleh Celine, Saka Lakukan Mengejutkan ini

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×