Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll

Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll

Cool Doji Danshi--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton streaming Cool Doji Danshi Episode 10 Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Neonime. Sinopsis dan jadwal tayang Play It Cool, Guys juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Cool Doji Danshi Episode 10 adalah pada Senin, 12 Desember 2022. Anime Play It Cool, Guys bisa ditonton di berbagai platform setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Cool Doji Danshi atau Play It Cool, Guys animasi yang diadaptasi adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kokone Nata. Memiliki genre slice of life dan comedy yang menyegarkan, Cool Doji Danshi ini telah memiliki fanbase yang setia sejak sebelum diadaptasi menjadi anime.

Baca juga: Link Nonton Management of Novice Alchemist Episode 11 Sub Indo HD, Streaming Lengkap dengan Jadwal Tayang

Baca juga: Perilisan Drama Korea The Glory (2022) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Teaser



Baca juga: Sinopsis Terbaru Drama Korea The Glory, Tayang 30 Desember 2022 di Netflix - Aksi Dendam Sadis Korban Bullying!

Adaptasi serial televisi anime Cool Doji Danshi diumumkan pada 22 April 2022. Anime ini diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan naskah ditulis oleh Makoto Uezu, dan musiknya disusun oleh Masato Nakayama. Airi Taguchi menangani desain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama.

Cool Doji Danshi tayang perdana pada 11 Oktober 2022, di TV Tokyo, AT-X, dan BS11. Anime ini akan berjalan selama dua cour yang terdiri dari episode berdurasi 15 menit.

Lagu tema pembukanya adalah "Seishun Kippu" (青春切符, Youth Ticket) oleh Mafumafu, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Flash!" oleh PICG, sebuah unit yang terdiri dari Chiaki Kobayashi, Koki Uchiyama, Yūichirō Umehara, dan Shōya Chiba.

Sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Cool Doji Danshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×