Perilisan Drama Korea The Glory (2022) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Teaser

Perilisan Drama Korea The Glory (2022) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Teaser

Perilisan Drama Korea The Glory (2022) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Teaser-netflixkr/instagram-

SENGGANG - Tak sabar dengan drama terbaru Song Hye-kyo, setelah selesai main di Now, We Are Breaking Up (2021). Lantas untuk perilisan dari drama Korea The Glory (2022) kapan mulai tayang di Netflix? Berikut ini jadwal tayang dan juga preview.

Drama Korea terbaru, The Glory akan ditayangkan secara perdana global pada 30 Desember 2022 mendatang. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan total sebanyak 8 episode yang bisa kalian saksikan sekaligus nanti.


Baca juga: SPOILER Drakor Curtain Call Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Cucu Kandung Nenek Ja Geum Ditemukan!

Baca juga: Update Donghua Against The Sky Supreme Episode 154, Kapan Tayang di Tencent Video? Cek Jadwal Tayang di Sini

Baca juga: Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Cheer Up Episode 15, Update Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di SBS dan Viu - Ancaman Buat Hubungan Hae Yi dan Jung Woo Kandas!



The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/RUQT-mD8_Sg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×