Drama Korea The Glory Ada Berapa Part? Berikut Daftar Pembagian Part dan Preview SPOILER Terbaru

Drama Korea The Glory Ada Berapa Part? Berikut Daftar Pembagian Part dan Preview SPOILER Terbaru

Drama Korea The Glory Ada Berapa Part? Berikut Daftar Pembagian Part dan Preview SPOILER Terbaru-netflixkr/instagram-

SENGGANG - Perlu disimak jika pembagian part dari series itu tidak sama dengan pembagian season. Drama Korea The Glory ada berapa part? Berikut ini informasi terkait daftar pembagian part dan juga preview spoiler terbaru.

Jadwal tayang drama Korea The Glory akan ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, dengan total sebanyak 8 episode yang bisa kalian saksikan sekaligus nanti.


Baca juga: Siapa Saja Pemain Drakor Island (2022) di TVING? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya - Ada Cha Eun Woo

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian G, A, A, D, U, N, Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 - Ekstra Voucher Cashback!

Baca juga: TERBARU Manhwa Dreams to Freedom chapter 70 71 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Full Eps



Selain itu, perlu kalian ketahui terkait dengan jadwal penayangan dari drama Korea The Glory ini. Pasalnya, drama ini akan terbagi menjadi dua part (bukan season), untuk The Glory Part 1 akan tayang Jumat, 30 Desember 2022 besok, dan The Glory Part 2 akan tayang pada Maret 2023 mendatang.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/8YHukDb9pbw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×