Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin?

Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin?

Suami Pengganti Hari ini: Benarkah Saka yang Mendalangi Kegagalan Pernikahan Ariana dan Justin? -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 279

Episode kali ini Ariana Sangat Cantik memakai gaun putih pernikahan dengan Justin. Saka pun menyatakan selamat untuk Ariana. Bu Wiryo pun mencoba mengatakan kepada Saka untuk Ikhlas Melepaskan Ariana.

Anjani bilang kepada Justin kalau ia tau sebenarnya orang tua Justin sedang berada di Bali dan tidak di Luar negeri seperti yang ia katakan. Justin terkejut saat Anjani tau semua rahasianya. Namun Ia bersikap sok cool.


Pada saat acara Ijab kabul berlangsung waktu kusuma menjadi wali Ariana tiba-tiba datang seorang wanita yang menghentikan pernikahan Ariana dan Justin. Rupanya wanita tersebut adalah Kiara istri sah nya yang ia sembunyikan di luar negeri.

Saka memilih tidak mau menghadiri pernikahan Antara Ariana dan Justin. Ia tidak mengetahui kalau pernikahan tersebut gagal karena kehadiran orang ketiga yaitu Kiara. Akankah Ariana minta bantuan pada Saka?

Pernikahan Justin dan Ariana Resmi Gagal hal ini dikarenakan kedatangan Kiara yang diantarkan oleh Saka. Justin yang marah langsung pergi menggunakan mobilnya, sambil menyetir ia menelepon Kiara dan mengatakan apakah ia puas sudah mengacaukan semuanya?



Kiara hanya tertawa Girang karena melihat Justin gagal menikah untuk kedua kalinya. Di sisi lain Ariana marah besar juga kepada Saka. Ia terus menuduh Saka karena mengira Saka sengaja membawa Kiara untuk merusak pernikahannya.

Baca juga: Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K, S, E, E, T, R, M, Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 - Borong Voucher 12.12

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×