Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima

Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima

Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima-#ChainsawMan/Twitter-

SENGGANG - Malam ini akan kalian saksikan kekuatan dari anggota baru, begitupun pada Makima. Simak preview terbaru dan juga jam tayang dari anime Chainsaw Man episode 10, yang ditayangkan malam ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video.

Jadwal penayangan anime Chainsaw Man episode 10 adalah pada Selasa, 13 Desember 2022 hari ini pukul 22.00 WIB, bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Crunchyroll dan Prime Video. Setelah ini simak pembahas terkait lanjutan anime seru ini.


Baca juga: Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War - Pelatihan Zaraki Kenpachi! Cek Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: UPDATE Murim Login Chapter 135 136 Bahasa Indonesia, Chapter Terbaru Murim Login Full Chapter, Jin Tae Kyung Kembali ke Dunia Nyata

Baca juga: Update Baca Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 315 316 317 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini



Jadwal update dari anime musim gugur 2022 terbaru ini, akan tayang setiap Selasa malam dengan memiliki total episode sebanyak 12 bagian.

Anime Chainsaw Man, merupakan besutan dari Ryū Nakayama, dengan diproduksi oleh Shueisha dan juga MAPPA. Menghadirkan banyak cast seiyuu ternama Jepang di antaranya seperti Fairouz Ai, Kikunosuke Toya, hingga Shogo Sakata.

selhttps://www.youtube.com/embed/giJKMtRnD20" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Preview Episode 10:

Sebelumnya di episode 9, berbagai serangan penjahat mulai berlanjut dan banyak nyawa yang direnggut, apakah termasuk Himeno korbannya? Karena Denji kini akan berhadapan langsung dengan Katana Devil, setelah musuhnya menjadi penyebab kematian rekannya.

Tak ada yang sulit bagi Denji, dan ia segera dibangunkan oleh Power dengan menarik responder dari gergajinya. Bukan hanya itu di sini nantinya Makima juga akan unjuk kebolehan dalam kekuatan iblisnya juga, karena kejahatan dimana-mana yang bisa membuat setiap orang pasrah.

Baca juga: Spoiler Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 11: Melawan Salamander Raksasa! Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton

Kini di episode 10, Makima akan menjadi lebih jahat sekarang karena dia mengendalikan semua Pasukan Pemburu Iblis.

Walahupun yang baik atau buruk akan menjilat luka mereka saat kita belajar lebih banyak tentang mengapa mereka menyerang para pemburu sejak awal.

Dengan pelatihan dari departemen yang baru didirikan. Namun, semua pihak yang terlibat akan diberikan waktu istirahat untuk mencoba menyembuhkan luka mereka. Aki masih tak menyangka setelah kematian Himeno sehingga kita bisa mengetahui lebih banyak tentang kisah mereka.

Anggota baru akan muncul dan kekuatan mereka dapat diperlihatkan, juga akan dipelajari tentang kekuatan Makima dan para iblisnya. Episode itu juga bisa menunjukkan bagaimana Denji bereaksi terhadap kematian Himeno saat mereka bersama pada malam sebelum penyerangan.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×