Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War - Pelatihan Zaraki Kenpachi! Cek Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya

Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War - Pelatihan Zaraki Kenpachi! Cek Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya

Bleach: Thousand-Year Blood War--

SENGGANG -Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 10 akhirnya tayang hari ini dengan episode yang berfokus pada pelatihan Zaraki Kenpachi. Berikut adalah spoiler dan link nonton Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 10 sub Indo.

Jadwal tayang dari Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 10 adalah pada Senin, 12 Desember 2022. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Bleach: Thousand-Year Blood War atau Bleach: Sennen Kessen-hen adalah serial televisi anime Jepang berdasarkan serial manga Bleach oleh Tite Kubo dan sekuel dari serial anime Bleach.

Baca juga: Update Baca Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 315 316 317 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini

Baca juga: Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll



Baca juga: Drama Korea Summer Strike Episode 7, Tayang Jam Berapa Server Indo di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Serial ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan akan tayang perdana di TV Tokyo pada 11 Oktober 2022. Tatsuya Kitani membawakan lagu pembuka "Scar" (スカー, "Bekas Luka"), sementara SennaRin membawakan lagu penutup "Saihate" (最果て, "Pencapaian Terjauh").

Spoiler Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 10

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 10 memiliki judul “Battle Is Everything”, yang menunjukkan bahwa episode tersebut akan berfokus pada pelatihan Kenpachi.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana keadaan Unohana. Pasalnya, dalam preview ia terlihat memasang ekspresi yang menyeramkan dengan membawa pedangnya yang berlumuran darah.

Episode ini juga kembali kepada anggota skuad nol di istana kerajaan, Kapten Ōetsu Nimaiya, yang juga dijuluki sebagai orang yang menciptakan semua Zanpakuto.

Akan menarik untuk melihat karakter seperti apa dia. Yang terakhir tersedia masih menunjukkan kepada kita Ichigo, dan sepertinya dia siap menghadapi tantangan yang diberikan oleh kapten skuad nol tersebut.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Bleach: Sennen Kessen-hen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×