Drama Korea Summer Strike Episode 7, Tayang Jam Berapa Server Indo di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Drama Korea Summer Strike Episode 7, Tayang Jam Berapa Server Indo di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Drama Korea Summer Strike Episode 7, Tayang Jam Berapa Server Indo di Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Yeo Reum dan Dae Beom memang dekat dalam waktu singkat, namun tidak menutup kemungkinan jika akan ada masalah yang datang. Drama Korea Summer Strike episode 7, tayang jam berapa server Indo di Viu? Cek jadwal tayang dan previewnya di sini.

Drama Korea Summer Strike, atau yang juga dikenal I Don’t Want to Do Anything episode 7 ditayangkan pada Senin, 12 Desember 2022 hari ini dan episode 8 besok Selasa, 13 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.


Baca juga: Link STREAMING Donghua Ancient Myth Episode 38 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di iQIYI Bukan JuraganFilm Anixina

Baca juga: Tayang Lagi Bintang Samudera Hari ini Senin, 12 Desember 2022 Episode 80 di ANTV: Bintang Lebih Memilih Andra Daripada Nagita

Baca juga: SPOILER Drakor Curtain Call Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Cucu Kandung Nenek Ja Geum Ditemukan!



Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/yI_vYzkOEm8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×