STREAMING Drama Korea Summer Strike Full Episode 1-12 SUB Indo TAMAT, Tayang Viu Bukan NgemilFilm REBAHIN

STREAMING Drama Korea Summer Strike Full Episode 1-12 SUB Indo TAMAT, Tayang Viu Bukan NgemilFilm REBAHIN

STREAMING Drama Korea Summer Strike Full Episode 1-12 SUB Indo TAMAT, Tayang Viu Bukan NgemilFilm REBAHIN-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Sudah lengkap dan tamat, saksikan dengan link streaming untuk drama Korea Summer Strike full episode 1-12 SUB Indo. Telah ditayangkan dan bisa disaksikan di Viu, bukan NgemilFilm REBAHIN.

Jadwal penayangan drama Korea Summer Strike episode 11 ditayangkan pada Senin, 26 Desember 2022 kemarin dan episode 12 hari ini Selasa, 27 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.


Baca juga: Streaming Terbaru Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 di Wavve - Terbakar Api Cemburu

Baca juga: SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Selasa, 27 Desember 2022 Episode 292 di ANTV: Kiara Sudah Memberitahukan Kebusukan Justin pada Ariana

Baca juga: Download Streaming GRATIS Film Avatar 2: The Way of Water (2022) SUB Indo Full Movie 3 Jam 12 Menit, Tayang Bioskop Bukan JuraganFilm REBAHIN



Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 12 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/q740q-roJCQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Lee Yeo Reum akan meninggalkan desa Angok, dan sebelum itu ia bergegas untuk merapikan ruang biliar. Melihat banyak kenangan, membuat Lee Yeo Reum berpikir keras untuk tetap tinggal atau meninggalkan desa yang memberinya kehidupan ini, meskipun ada rasa penyesalan jika ia tetap tinggal.

Kini polisi juga menelusuri kembali kasus dari Yeo Reum atas tuduhan dari kematian nenek Myeong Seok. Namun sesampainya di lokasi, justru yang mereka lihat adalah Dae Beom yang mana sebelumnya Dae Beom berada di Seol tanpa mengetahui kondisi yang ada di desa Angok.

Di kantor polisi, Dae Beom duduk bersebelahan dengan Yeo Reum. CCTV juga dibocorkan tentang siapa pelaku insiden itu yang sebenarnya, apakah itu benar-benar Dae Beom atau justru polisi mendapatkan bukti lain?

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×