Terbaru! Bocoran Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9: Ichigo Datang ke Istana? Disini Link Nonton di Hulu dan Bstation

Terbaru! Bocoran Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9: Ichigo Datang ke Istana? Disini Link Nonton di Hulu dan Bstation

Bleach: Thousand-Year Blood War--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang tengah menanti kelanjutan perjuangan Ichigo dan teman-temannya, simak jadwal tayang dan link nonton Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 9 sub Indo HD yang akan tayang hari ini Senin, 5 Desember 2022 di artikel ini.

Di episode terbaru ini kita akan berjumpa kembali dengan Renji yang kemungkinan kehilangan sebelah matanya setelah pertarungan sebelumnya. Namun, ia tampak baik-baik saja dan siap berlatih dengan Ichigo. Kyoraku mendapatkan posisi kapten kepala di Bleach: Thousand Year Blood War Episode 9. Dan terakhir, kita melihat anggota Squad Zero “Shunsui,” yang menandakan bahwa episode kali ini akan berlatar di Istana Kerajaan.


Jadwal tayang dari Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 9 adalah pada Senin, 5 Desember 2022. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: UPDATE Link Streaming Play It Cool Guys Episode 9 SUB Indo, Disini Nonton Anime Cool Doji Danshi Terbaru

Baca juga: Download Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Lengkap Sub Indo, Streaming Gratis Legal Bukan di Anoboy dan Otakudesu



Baca juga: SPOILER Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Hulu: Keterlibatan Soul King!

Bleach: Thousand-Year Blood War atau Bleach: Sennen Kessen-hen adalah serial televisi anime Jepang berdasarkan serial manga Bleach oleh Tite Kubo dan sekuel dari serial anime Bleach.

Pada November 2021, diumumkan bahwa proyek anime ini akan menjadi serial televisi. Trailer dan visual untuk seri ini diungkap pada acara Jump Festa 2022 pada 18 Desember 2021 lalu. 

Serial ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan akan tayang perdana di TV Tokyo pada 11 Oktober 2022. Tatsuya Kitani membawakan lagu pembuka "Scar" (スカー, "Bekas Luka"), sementara SennaRin membawakan lagu penutup "Saihate" (最果て, "Pencapaian Terjauh").

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Bleach: Sennen Kessen-hen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×