Spoiler Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 11: Melawan Salamander Raksasa! Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton

Spoiler Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 11: Melawan Salamander Raksasa! Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei--

SENGGANG - Tak terasa sudah seminggu berlalu dan Management of Novice Alchemist Episode 11 akan segera tayang di berbagai platform. Bagi para penggemar, simak sinopsis dan link nonton anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei terbaru disini.

Usai mendapat kunjungan mendadak dari orangtua Iris dan Kate, Sarasa dan teman-temannya di Episode 11 ini akan melawan monster salamander raksasa yang bernapas api untuk mengumpulkan bahan Alkimia.


Jadwal tayang dari Management of Novice Alchemist Episode 11 adalah pada Senin, 12 Desember 2022. Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Management of Novice Alchemist Episode 11 Sub Indo HD, Streaming Lengkap dengan Jadwal Tayang

Baca juga: Sinopsis Terbaru Drama Korea The Glory, Tayang 30 Desember 2022 di Netflix - Aksi Dendam Sadis Korban Bullying!



Baca juga: Nonton Full Episode Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 105 SUB Tayang YOUKU Bukan Telegram

Memiliki judul bahasa Inggris yaitu Management of Novice Alchemist, anime ini berasal dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Mizuho Itsuki dan diilustrasikan oleh Fuumi.

Pada tanggal 18 September 2021, sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan oleh Fujimi Fantasia Bunko.

Serial ini akan diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata, dengan Shigeru Murakoshi mengawasi skrip seri, Yōsuke It mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Harumi Fuuki menyusun musiknya.

Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei tayang perdana pada 3 Oktober 2022, di AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, SUN, dan BS NTV.

Aguri nishi akan membawakan lagu tema pembuka "Hajimaru Welcome" (はじまるウェルカム, "Starting Welcome"), sementara Nanaka Suwa akan membawakan lagu penutup "Fine Days". Sentai Filmworks melisensikan serial ini, dan akan menayangkannya di HIDIVE.

Sinopsis, link nonton dan trailer anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×