Link STREAMING Anime Chainsaw Man Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 29 November 2022 di Prime Video Bukan Otakudesu

Link STREAMING Anime Chainsaw Man Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 29 November 2022 di Prime Video Bukan Otakudesu

Chainsaw Man-CHAINSAWMAN_PR/twitter-

SENGGANG - Berikut dapatkan di sini link streaming dari anime Chainsaw Man episode 8 terbaru, lengkap dengan SUB Indo yang akan ditayangkan hari ini Selasa, 29 November 2022 di Prime Video bukan Otakudesu.

Jadwal penayangan episode 8 dari anime Chainsaw Man, adalah pada Selasa, 29 November 2022 hari ini pukul 22.00 WIB, bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Crunchyroll dan Prime Video. Setelah ini simak pembahas terkait lanjutan anime seru ini.


Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 8: Himeno Atau Maki? Rilis Besok Selasa, 29 November 2022 di Prime Video

Baca juga: Kapan Jam Tayang Cool Doji Danshi Episode 7 di Crunchyroll? Ini Dia Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 9: Masalah Baru Sarasa? Download Ep 1-12 Terbaru di Link Ini



Namun, persamaan waktu untuk di Indonesia sama dengan hari ini Selasa, 8 November 2022 pukul 22.00 WIB. Jadwal update dari anime musim gugur 2022 terbaru ini, akan tayang setiap Selasa malam dengan memiliki total episode sebanyak 12 bagian.

Anime Chainsaw Man, merupakan besutan dari Ryū Nakayama, dengan diproduksi oleh Shueisha dan juga MAPPA. Menghadirkan banyak cast seiyuu ternama Jepang di antaranya seperti Fairouz Ai, Kikunosuke Toya, hingga Shogo Sakata.

Preview Episode 8:

Sebelumnya di episode 7, sebuah adegan pengorbanan berlanjut, dan kini Denji yang justru akan berkorban. Di sisi lain hal mengejutkan juga mulai terjadi karena Iblis tersebut menyadari sebuah hal dimana Denji kini menjadi sangat kuat.

Sangking kuatnya, kini Skuad 4 juga tak mampu untuk mendobrk kekuatan Denji karena Denji akan melakukan apa yang ia inginkan. Demi menyelamatkan rekan timnya, bahkan Denji rela untuk memasuki arena unuk melawan Iblis tersebut.

Tak ada sedikitpun rasa runtuh untuk turun dari pertaruangan itu tanpa perlawan, kini hal epic dimulai dengan Iblis Keabadian melawan manusia gergaji.

Kini di episode 8, hubungan antara Denji dan Himino semakin canggung lantaran hal yang terjadi sebelumnya. Denji dan Himino juga tidak terjadi hubungan apa-apa, karena Makima sudah berada dalam hidup Denji.

Namun Himino juga memberikan sebuah tawaran kepada Denji tentang, apakah Denji mau untuk tidur satu ranjang dengannya. Akankah Denji menerima tawaran tersebut?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×