Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 8: Himeno Atau Maki? Rilis Besok Selasa, 29 November 2022 di Prime Video

Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 8: Himeno Atau Maki? Rilis Besok Selasa, 29 November 2022 di Prime Video

Chainsaw Man--

SINERGIANEWS.com - Berikut adalah link nonton Chainsaw Man Episode 8 subtitle Bahasa Indonesia yang akan tayang perdana besok Selasa, 28 November 2022 di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis Chainsaw Man di artikel ini.

Di Chainsaw Man Episode 8 ini kita akan melihat bagaimana keputusan Denji usai Himeno mengajaknya tidur bersama. Walau Himeno telah menawarkan dirinya, Denji tetap menolaknya dan memutuskan untuk setia kepada Makima.


Jadwal tayang dari Chainsaw Man Episode 8 adalah pada Selasa, 29 November 2022. Anime Chainsaw Man bisa ditonton di platform seperti Prime Vidio setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Cool Doji Danshi Episode 7 di Crunchyroll? Ini Dia Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 9: Masalah Baru Sarasa? Download Ep 1-12 Terbaru di Link Ini



Baca juga: Identitas Ichigo! Spoiler Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo dan Link Nonton di Hulu dan Bstation

Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Serial ini tayang perdana pada 12 Oktober 2022, di TV Tokyo dan jaringan lainnya. Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×