Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview-YOUKU ANIMATION-

SENGGANG - Penasaran dengan kelanjutannya, donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 episode 106 kapan tayang di Youku? Cek berikut ini jadwal tayang dan previewnya terbaru.

Series donghua yang masih on going ini, telah merilis episode 105 sejak Senin, 12 Desember 2022 kemarin dan episode 106 pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang. Donghua ini memiliki jumlah dengan durasi 10 menit per episode.


Baca juga: Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll

Baca juga: Update Baca Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 315 316 317 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini

Baca juga: Simak KODE Biss Key BRI Liga 1 Madura United vs Bali United Hari Ini 12 Desember 2022 Nonton Live di Indosiar



Penayangan dari donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2, adalah setiap Senin dan Jumat pada pukul 10.00 CST. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Youku, atau bisa juga menyaksikan di kanal Youtube resmi Youku Animation.

Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis dari donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 beserta dengan oreview, link nonton playlist lengkapnya.

Sinopsis Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2:

Kisah ini tentang seorang pemuda yang memiliki jati diri yang berbeda, atas sebuah alasan tertentu. Terkadang ia disanjung kadang pula ia diacuhkan, hal itu bukan karena perilakunya namun dikarenakan penampilannya.

Pemuda tersebut bernama Wang Fan, ia dikenal karena memiliki bahkan menguasai Teknik Bela Diri Sembilan Surga Kaisar Xuan. Dengan mulanya, ia hanyalah seorang murid biasa yang menempuh pendidikan bela diri di Akademi Haung Jin.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×