SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Maroko vs Portugal, Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Maroko vs Portugal, Piala Dunia 2022 Babak 8 Besar

Maroko vs Portugal--

SINERGIANEWS.com - Nonton live Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022. Perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Timnas Maroko dan Portugal akan digelar di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Si Singa Atlas telah membuat kejutan dengan melenggang ke babak perempatfinal setelah meraih kemenangan adu penalti atas Spanyol. Mereka juga sukses mengalahkan Belgia 2-0 di fase grup, sehingga membuat Kevin De Bruyne dan kolega harus tersingkir lebih awal.


Baca juga: NONTON Anime Blue Lock Episode 10 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru

Baca juga: SPOILER Anime BLUE LOCK Episode 10: Kemenangan Tim Z! Tayang Besok Minggu, 11 Desember 2022 Bukan di Anoboy

Baca juga: Kenapa Suzume no Tojimari Tidak Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Negara yang Tak Menayangkan Film Terbaru Makoto Shinkai



Lini pertahanan menjadi kekuatan utama Maroko di Piala Dunia 2022, yang hingga sekarang baru kebobolan satu kali. Kiper mereka, Yassine Bounou, memperlihatkan ketangguhannya di bawah mistar dan menggagalkan dua penendang Spanyol di sesi adu penalti.

Di sisi lain, Portugal menunjukkan performa luar biasa dengan kemenangan telak 6-1 atas Swiss di babak 16 besar. Striker Benfica, Goncalo Ramos, menyumbang hattrick dalam laga tersebut.

Link live streaming Maroko vs Portugal tersedia di akhir artikel ini.

Pada Piala Dunia 1986 dan 2018, kedua tim telah saling mengalahkan. Kedua tim kali ini datang dalam kondisi on fire, dimana Portugal adalah tim paling produktif di Piala Dunia 2022 sejauh ini dengan torehan 12 gol (setara Inggris).

Sedangkan Maroko datang sebagai tim yang punya pertahanan terkokoh hingga 16 besar, dengan 3 kali clean sheet dan hanya satu kali kebobolan.

Baca juga: SIMAK Update Manhwa Past Life Regressor Chapter 30 dan 31 Sub Indo Bukan di Komikindo, Berikut Link Baca Gratis Dibawah Ini

Baca juga: Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 Ditunda, Kapan Yowamushi Pedal Season 5 Rilis? Ini Infonya

Baca juga: Kode Biss Key Maroko vs Portugal Babak 8 Besar, Sabtu 10 Desember 2022, Nonton GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini, Sabtu 10 Desember 2022

Head to head, prediksi dan link live streaming Maroko vs Portugal tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×