SPOILER Anime BLUE LOCK Episode 10: Kemenangan Tim Z! Tayang Besok Minggu, 11 Desember 2022 Bukan di Anoboy

SPOILER Anime BLUE LOCK Episode 10: Kemenangan Tim Z! Tayang Besok Minggu, 11 Desember 2022 Bukan di Anoboy

SPOILER Nonton BLUE LOCK Episode 11 SUB Indonesia Bukan di Anichin, Tapi Nonton Legal dan Aman di IQIYI dan BSTation--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton BLUE LOCK Episode 10 subtitle Bahasa Indonesia yang akan tayang perdana besok Minggu, 11 Desember 2022 di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis BLUE LOCK di artikel ini.

Episode berikutnya akan melanjutkan pertandingan melawan Tim V. Bachira, dan Chigiri berjuang mati-matian untuk mencerak gol dan terus menjadi pemain kunci. Nagi telah sukses membuat Isagi terpicu dan mengeluarkan jurus dan ketrampilan yang lebih mencengangkan dari sebelumnya.


Tim Z kemungkinan besar akan menang melawan Tim V usai motivasi dan kepercayaan diri mereka kembali setelah bermain imbang dengan Tim V. Jika mereka melakukannya, mereka akan menjadi tim pertama yang menang melawan Tim V.

Baca juga: Kenapa Suzume no Tojimari Tidak Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Negara yang Tak Menayangkan Film Terbaru Makoto Shinkai

Baca juga: Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku



Baca juga: BACA The Bully In Charge Chapter 40, 41, 42 Bukan di Mangatoto, Lalu Sebenarnya Apa Rencana Seunghoon?

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 10 adalah pada Minggu, 11 Desember 2022. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Adaptasi anime BLUE LOCK ini diproduksi oleh studio Eight Bit dan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe, dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara, Taku Kishimoto memantau naskah anime, Masaru Shindō menyediakan desain karakter utama dan menjabat sebagai direktur animasi utama, Hisashi Tojima sebagai direktur aksi utama, dan Jun Murayama menggubah musiknya. 

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×