BIG MATCH, Kode Biss Key Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022, Miliki Poin Sama

BIG MATCH, Kode Biss Key Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022, Miliki Poin Sama

BIG MATCH, Kode Biss Key Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022, Miliki Poin Sama--

SENGGANG-BIG MATCH, Kode Biss Key Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari ini, Kamis 29 Desember 2022, Miliki Poin Sama

Jangan lewatkan dan jangan sampai Anda ketiggalan penayangan Big Match laga Indonesia vs Thailand yang kembali akan bertanding adu kemampuan di atas rumput hijau.


Timnas Indonesia hari ini menjamu Timnas Thailand di SUGBK pada Babak 4 Piala AFF 2022 Grup A yang digelar Kamis 29 Desember 2022.

Pada laga sebelumnya, timnas Indonesia sukses mencetak poin sempurna usai membantai Brunei 7-0.

Pada pertandingan tersebut, timnas Indonesia memimpin dengan dua gol di babak pertama yang dicetak oleh Syahrian Abimanyu dan Dendy Sulistyawan.



Baca juga: Link STREAMING Drakor Unlock My Boss Episode 8 SUB Indo, Update Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Prime Video Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Link Download Drakor The Glory (Part 1) Full Episode 1-8 SUB Indo, Mulai Besok Jumat, 30 Desember 2022 di Netflix Bukan JuraganFilm

Baca juga: Drama Korea The Glory Ada Berapa Part? Berikut Daftar Pembagian Part dan Preview SPOILER Terbaru

Meski sudah unggul dua gol, timnas Indonesia tak menurunkan intensitas serangan dan mencetak lima gol di babak kedua, masing-masing lewat Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok dan Yakob Sayuri.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Shin Tae yong ini duduk di puncak klasemen Grup A.

Pada pertandingan sebelumnya, Thailand berhasil mengalahkan Filipina 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Thailand mencetak dua gol di babak pertama berkat Teerasil Dangda.

Di babak kedua Thailand bermain lebih gila dan menambah keunggulan dengan Adisak Kraisorn dan Suphanan Burerat di menit ke-63 dan ke-57.

Kemenangan ini menempatkan Thailand di peringkat kedua, sama dengan poin timnas Indonesia.***

Simak gratis link nonton lengkap dengan kode biss key, adapada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×