Langsung Nonton Indonesia vs Thailand di Laga Big Match Piala AFF 2022 Bonus Kode Biss Key RCTI

Langsung Nonton Indonesia vs Thailand di Laga Big Match Piala AFF 2022 Bonus Kode Biss Key RCTI

Langsung Nonton Timnas Indonesia vs Thailand di Laga Big Match Piala AFF 2022 Bonus Kode Biss Key RCTI.--

SENGGANG- Langsung Nonton Timnas Indonesia vs Thailand di Laga Big Match Piala AFF 2022 Bonus Kode Biss Key RCTI.

Sangat disayangkan bila Anda ketiggalan penayangan Big Match laga Indonesia vs Thailand yang kembali akan bertanding adu kemampuan di atas rumput hijau.


Timnas Indonesia hari ini menjamu Timnas Thailand di SUGBK pada Babak 4 Piala AFF 2022 Grup A yang digelar Kamis 29 Desember 2022.

Pada laga sebelumnya, timnas Indonesia sukses mencetak poin sempurna usai membantai Brunei 7-0.

Pada pertandingan tersebut, timnas Indonesia memimpin dengan dua gol di babak pertama yang dicetak oleh Syahrian Abimanyu dan Dendy Sulistyawan.



Baca juga: Nonton Download Drama When Is the Son off Season 2 Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang iQIYI Terbaru Bukan PusatFilm21

Baca juga: Download STREAMING Drakor The Director Who Buys Me Dinner Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan Telegram DramaQu

Baca juga: Update! STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Netflix Bukan LK21 IDLIX

Meski sudah unggul dua gol, timnas Indonesia tak menurunkan intensitas serangan dan mencetak lima gol di babak kedua, masing-masing lewat Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok dan Yakob Sayuri.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Shin Tae yong ini duduk di puncak klasemen Grup A.

Pada pertandingan sebelumnya, Thailand berhasil mengalahkan Filipina 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Thailand mencetak dua gol di babak pertama berkat Teerasil Dangda.

Di babak kedua Thailand bermain lebih gila dan menambah keunggulan dengan Adisak Kraisorn dan Suphanan Burerat di menit ke-63 dan ke-57.

Kemenangan ini menempatkan Thailand di peringkat kedua, sama dengan poin timnas Indonesia.***

Simak gratis link nonton lengkap dengan kode biss key, adapada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×