Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 Ditunda, Kapan Yowamushi Pedal Season 5 Rilis? Ini Infonya

Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 Ditunda, Kapan Yowamushi Pedal Season 5 Rilis? Ini Infonya

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SENGGANG - Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 yang seharusnya rilis hari ini mengalami penundaan. Walau dijadwalkan akan rilis Sabtu, 10 Desember 2022, anime tersebut tidak akan tayang minggu ini karena beberapa alasan.

Menurut akun Twitter resmi Yowamushi Pedal Limit Break, hal ini dikarenakan adanya penayangan World Cup 2022 yang membuat anime ini harus ditunda.


Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 akan mengalami penundaan selama satu minggu dan akan tayang pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Anime Yowamushi Pedal Season 5 akan kembali tayang dan bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 10: Iruma di Mata Ameri! Ini Link Streaming Lengkap



Baca juga: RILIS Manhwa From Dreams to Freedom Sub Indo Episode 37, Makin Baper Banget Loch! Juhyeok Mulai Tak Bisa Lepaskan Jungmin

Baca juga: Identitas Dabi Sebenarnya! Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 11 Sub Indo, Rilis Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022

Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Sebuah adaptasi serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 hingga Juli 2014, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015, musim ketiga ditayangkan dari Januari hingga Juni 2017, dan musim keempat ditayangkan dari Januari hingga Juni 2018.

Sedangkan untuk Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×