Kode Biss Key Maroko vs Portugal Babak 8 Besar, Sabtu 10 Desember 2022, Nonton GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini, Sabtu 10 Desember 2022

Kode Biss Key Maroko vs Portugal Babak 8 Besar, Sabtu 10 Desember 2022, Nonton GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini, Sabtu 10 Desember 2022

Portugal Melesat, Italia Goyang! Jangan Lewatkan Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Pekan Ini! MatchDay 5 Mulai 7-11 September 2023-Florent Bertiaux /PIXABAY-

SENGGANG–Kode Biss Key Maroko vs Portugal Babak 8 Besar, Sabtu 10 Desember 2022, Nonton GRATIS Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Timnas Maroko akan bertemu dengan timnas Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.


Pertandingan antara Maroko dan Portugal akan dimainkan di Stadion Al Thumama live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live di Vidio.

Entah Maroko atau Portugal akan mati dan pulang. Kualifikasi bertemu Inggris atau juara bertahan Prancis di semifinal.

Maroko tampak mengejutkan di Qatar. Setelah menjuarai Grup F, tim yang dibantu oleh Yassine Bounou, Romain Saiss, Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech, mengalahkan Spanyol di babak 16 besar.



Maroko bermain imbang 0-0 di waktu reguler dan perpanjangan waktu. Dia lolos dalam kemenangan tendangan penalti 3-0 atas La Furia Roja.

Baca juga: SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di JTBC dan Viu: CEO Jin Hwa Young Dipecat!

Baca juga: BACA Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indoenesia Lengkap dengan SPOILER Chapter 13, Baca Manhwa BL

Baca juga: Baca Awkward With My Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia - LINK Baca Chapter 1 2 3 4 5 Spoiler CChapter 6! Buat Berdebar dalam Terjangan Hujan di Bawah Payung

Di sisi lain, Portugal tampil liar melawan Swiss. Sebuah tim yang dikenal tangguh untuk dikalahkan berhasil menguliti mereka.

Tanpa kapten Cristiano Ronaldo di starting XI, juara Grup H itu mengalahkan Swiss 6-1.

Goncalo Ramos menjadi bintang dengan hattrick dan assist. Raphael Guerreiro, Pepe dan pemain pengganti Rafael Leao masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Joao Felix memberikan dua assist.

Maroko adalah tim Afrika keempat yang mencapai perempat final Piala Dunia. Sejauh ini, belum ada perwakilan Afrika yang mencapai semifinal. Maroko ingin menjadi yang pertama.

Namun, jika Portugal kembali menunjukkan permainan liar, seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Swiss, Maroko mungkin harus mengubur mimpi finis empat besar.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Maroko vs Portugal, lengkap dengan kode biss key Maroko vs Portugal hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×