Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING

Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING

Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING-tving.official/instagram-

SENGGANG - Simak berikut akan dibahas mengenai bocoran preview sinopsis, dari reality show Love Catcher in Bali episode 4 yang akan ditayangkan kembali pada 16 Desember 2022 di TVING.

Love Catcher in Bali episode 4 yang harusnya tayang pada Jumat, 9 Desember 2022 besok, harus ditunda karena alasan internal dan akan kembali pada 16 Desember 2022 mendatang di TVING dan juga Viu. Acara Korean dating reality show ini, akan update setiap Jumat pukul 16.00 KST.


Baca juga: Begini Preview Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay - Simak Beserta Jam Tayang!

Baca juga: Makin Seru Kelanjutan Drakor Unlock My Boss Episode 2, Tayang Jam Berapa di ENA dan VIKI? Cek Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Connect Season 2 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Informasi dan Preview Terbaru



Kembali menghadirkan program acara reality show di musim keempat ini, spesialnya lagi Love Catcher akan digelar di Bali, Indonesia. Sangat menarik para penggemarnya terutama di tanah air, spesial di musim keempat ini.

Mengusung latar pantai dan laut nuansa Bali, tentu banyak yang antusias dengan Love Catcher in Bali terbaru ini. Love Catcher in Bali akan mengusung dua misi di dalamnya, yakni Lovecatcher atau Moneycatcher.

selhttps://www.youtube.com/embed/GML9yQSCIZ8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Love Catcher in Bali...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×