Download Nonton Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 2 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 2 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 2 SUB Indo, Tayang Viu Bukan JuraganFilm LokLok-tving.official/instagram-

SENGGANG.com - Penggemar acara Korean Dating Reality Show, tentu tak mau ketinggalan episode terbaru dari Love Catcher in Bali. Berikut dapatkan link download nonton Love Catcher in Bali episode 2 SUB Indo, tayang di Viu bukan JuraganFilm LokLok.

TVING akan kembali memproduksi program acara tersebut di musim keempat ini, spesialnya lagi Love Catcher akan digelar di Bali, Indonesia. Sangat menarik para penggemarnya terutama di tanah air, spesial di musim keempat ini.


Baca juga: Daftar Pemenang Blue Dragon Filma Awards 2022 TERLENGKAP, Yoona hingga IU Sabet Pemenang

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di tvN: Rencana Licik Gulingkan Posisi Seong-nam

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drama Korea The First Responders Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di SBS: Pertarungan Detektif Ho Gae Saat Kecelakaan Ambulans!



Selanjutnya di episode 2 tayang pada Jumat, 25 November 2022 kemarin, reality show Love Catcher in Bali nantinya bisa disaksikan di platform online TVING dan juga Viu. Acara Korean dating reality show ini, akan update setiap Jumat pukul 20.00 WIB.

Mengusung latar pantai dan laut nuansa Bali, tentu banyak yang antusias dengan Love Catcher in Bali terbaru ini. Love Catcher in Bali akan mengusung dua misi di dalamnya, yakni Lovecatcher atau Moneycatcher.

selhttps://www.youtube.com/embed/Gb8e6vmaCuU" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Love Catcher in Bali...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×