Preview Lanjutan Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3, Segera Tayang 2 Desember 2022 di TVING dan Viu

Preview Lanjutan Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3, Segera Tayang 2 Desember 2022 di TVING dan Viu

Preview Lanjutan Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3, Segera Tayang 2 Desember 2022 di TVING dan Viu-tving.official/instagram-

SENGGANG.com - Setelah menyaksikan episode pekan perdana dan keduanya. Simak berikut ini adalah preview lanjutan dari reality show Love Catcher in Bali episode 3, segera tayang 2 Desember 2022 di TVING dan Viu.

TVING akan kembali memproduksi program acara tersebut di musim keempat ini, spesialnya lagi Love Catcher akan digelar di Bali, Indonesia. Sangat menarik para penggemarnya terutama di tanah air, spesial di musim keempat ini.


Baca juga: HOT! Download Nonton Series Kupu Malam Full Episode Perdana 1A, 1B, 2A, 2B, Tayang WeTV Original Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: Mengejutkan! Begini SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di JTBC dan Viu: Oknum Dibalik Ancaman Daeyoung Kuasai Hando Steel

Baca juga: Preview Lanjutan Series Kupu Malam Episode 3, Segera Tayang 3-4 Desember 2022 di WeTV Original: Laura Check in Hotel!



Selanjutnya di episode 3 tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 mendatang, reality show Love Catcher in Bali nantinya bisa disaksikan di platform online TVING dan juga Viu. Acara Korean dating reality show ini, akan update setiap Jumat pukul 20.00 WIB.

Mengusung latar pantai dan laut nuansa Bali, tentu banyak yang antusias dengan Love Catcher in Bali terbaru ini. Love Catcher in Bali akan mengusung dua misi di dalamnya, yakni Lovecatcher atau Moneycatcher.

selhttps://www.youtube.com/embed/hJhZcvZydug" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Love Catcher in Bali...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×