Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING

Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING

Bocoran Preview SINOPSIS Love Catcher in Bali Episode 4, Kembali 16 Desember 2022 di TVING-tving.official/instagram-

Sinopsis Love Catcher in Bali:

Maksud dari diadakannya Love Catcher in Bali, yang memiliki slogan 'Love Or Money', akan mengisahkan sekelompok orang lelaki dan wanita yang bergabung dengan masing-masing tujuan yang berbeda.

Dengan mengikuti Love Catcher in Bali, memiliki tujuan untuk mencari cinta atau uang. Masing-masing dari pilhan mereka memiliki server yang berbeda seperti Lovecatcher, dan juga Moneycatcher.


Baca juga: CREEPY Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra Viral Tiktok Usai Tragedi Kecelakaan Porsche a14 hingga Buat Pengemudi Tewas Seketika

Baca juga: Drama Web Korea Terbaru Love in Blue (2022) Kapan Tayang dan Dimana? Berikut informasi Penayangan dan Preview

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Kembali Dengan Pemain Cour1!



Meski di awal mereka tak saling mengenal, namun selanjutnya mereka harus saling berkenalan dan secara diam-diam berlomba untuk tujuan mereka masing-masing tanpa diketahui identitas satu pun.

Penonton biasanya akan menjadi shipper soal cinta, namun semua tak tahu tujua dari masing-masing peserta nantinya akan berakhir bagaimana.

selhttps://www.youtube.com/embed/2tp-WLBVkJY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton Love Catcher in Bali >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×