Begini Preview Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay - Simak Beserta Jam Tayang!

Begini Preview Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay - Simak Beserta Jam Tayang!

Begini Preview Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 10, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay - Simak Beserta Jam Tayang!-AisPlay-

SENGGANG - Penasaran dengan kelanjutannya? Begini preview dari drama Thailand Jenny AM/PM episdoe 10, yang akan ditayangkan hari ini Kamis, 8 Desember 2022 di AisPlay. Simak beserta jam tayang server Indo di sini.

Jadwal penayangan drama Jenny AM/PM episode 10, adalah hari ini Kamis, 8 Desember 2022, dengan total keseluruhan episode sebanyak 12 bagian yang akan berakhir pada 22 Desember 2022 mendatang. Serial ini dapat kalian saksikan di Channel 8 dan siaran digital AisPlay, yang update setiap Kamis pukul 19.00 GMT.


Baca juga: Makin Seru Kelanjutan Drakor Unlock My Boss Episode 2, Tayang Jam Berapa di ENA dan VIKI? Cek Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru

Baca juga: DERETAN Fakta Baru Kecelakaan Porsche A14 Pengemudi Tanpa Kepala, Bongkar Kronologi dan Pernyatan Saksi hingga Polisi

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Connect Season 2 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Informasi dan Preview Terbaru



Berdurasi sepanjang 60 menit per episodenya, drama Jenny AM/PM ini merupakan besutan dari sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit. Dibintangi oleh Singto Prachaya, hingga Nonny Nutcha.

selhttps://www.youtube.com/embed/q_meNVVGRnw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×