Jam Berapa Thai Drama Jenny AM/PM Episode 9, Tayang di Channel 8 dan AisPlay? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru Menegangkan

Jam Berapa Thai Drama Jenny AM/PM Episode 9, Tayang di Channel 8 dan AisPlay? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru Menegangkan

Jam Berapa Thai Drama Jenny AM/PM Episode 9, Tayang di Channel 8 dan AisPlay? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru Menegangkan-AisPlay-

SENGGANG - Kembali dengan kisah yang baru dan menegangkan dalam drama romansa ini, jam berapa Thai Drama Jenny AM/PM episode 9 tayang di Channel 8 dan Ais Play? Berikut ini adalah jadwal tayang dan previewnya.

Jadwal penayangan drama Jenny AM/PM episode 9, adalah hari ini Kamis, 1 Desember 2022, dengan total keseluruhan episode sebanyak 12 bagian yang akan berakhir pada 22 Desember 2022 mendatang. Serial ini dapat kalian saksikan di Channel 8 dan siaran digital AisPlay, yang update setiap Kamis pukul 19.00 GMT.


Baca juga: Film Gangnam Zombie (2022) Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Baca juga: SINOPSIS Film Gangnam Zombie, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Korea Selatan - Serangan Wabah di Distrik Gangnam!

Baca juga: Download Nonton Drakor Revenge of Others Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm LokLok Tanpa Iklan!



Berdurasi sepanjang 60 menit per episodenya, drama Jenny AM/PM ini merupakan besutan dari sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit. Dibintangi oleh Singto Prachaya, hingga Nonny Nutcha.

selhttps://www.youtube.com/embed/q_meNVVGRnw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×