SINOPSIS Film Gangnam Zombie, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Korea Selatan - Serangan Wabah di Distrik Gangnam!

SINOPSIS Film Gangnam Zombie, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Korea Selatan - Serangan Wabah di Distrik Gangnam!

SINOPSIS Film Gangnam Zombie, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Korea Selatan - Serangan Wabah di Distrik Gangnam!--

SENGGANG - Korea Selatan kembali merilis sebuah tayangan menegangkan setelah Alive, dan kali ini akan menyerang distrik Gangnam, Seoul. Simak berikut ini sinopsis film Gangnam Zombie, tayang hari ini Rabu, 30 November 2022 di bioskop Korea Selatan.

Film Gangnam Zombie awalnya diperkirakan akan tayang di Januari 2023, namun kini pihak produksi telah mengkonfirmasi termasuk dari trailernya, jika film Gangnam Zombie ditayangkan perdana pada hari ini Rabu, 30 November 2022 di bioskop Korea Selatan.


Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Penuh Misteri

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Revenge of Others Episode 7 dan 8, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Disney+ Hotstar: Chan Mi Kembali Diteror Hingga Kecelakaan!

Baca juga: Bintang Samudera Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal



Penayangan dari film Gangnam Zombie, untuk saat ini belum diketahui kapan akan ditayangkan di bioskop Indonesia atau di layanan streaming digital.

Lee Soo Sung ialah sutradara yang menbesut alur menegangkan dari film thriller horor, Gangnam Zombie ini. Dengan menghadirkan deretan pemeran ternama Korea Selatan, seperti Ji Il Joo hingga Park Ji Yeon.

selhttps://www.youtube.com/embed/_LlW52qlKsg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×