Bintang Samudera Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal

Bintang Samudera Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal

Bintang Samudera Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal -antv/instagram-

SENGGANG   Baru Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal.

Sebelumnya Kapten Bintang tanpa sengaja melihat Andra sedang ingin menaiki mobilnya. Bintang pun langsung menyapa dan bertanya bagaimana kondisi Andra. Sedangkan Andra yang kaget pun langsung menjawab kalau ia baik-baik saja.


Baca juga: Suami Pengganti Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Ariana Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuh Sonya Ibu Celine

Baca juga: GAS SKUY Baca Quest Supremacy Chapter 62 63 Bahasa Indonesia: Terbaru Spoiler Quest Supremacy 61 62 63 RAW Eng Makin Seruu

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Tante Agnes mulai menggoda ayah dari Andra rupanya hal ini termasuk siasat dari Agnes untuk membuat Agnes mengetahui rencana apa yang akan dilakukan oleh para tentara. Sementara itu Nagita sedang digodai Bintang.



Nagita pun mengatakan kepada Bintang Jika ia tidak takut apapun selagi bersama dengan kekasihnya itu. Bintang yang mendengar perkataan dari Nagita langsung merasa terenyuh.

Sementara itu kondisi kapten Danu juga semakin mengkhawatirkan. Apalagi sekarang Rachel sudah tau kalau mantan pacarnya itu tengah lumpuh. Rachel sambil bersujud bilang kepada Danu kalau ia bisa menerima Danu apa adanya.

Namun sayang Kapten Danu sudah bertekad bulat untuk tidak kembali menjalin kasih dengan Rachel. Di sisi lain Kapten Bintang menemukan Fakta baru kalau Brahma ternyata kini sudah punya bisnis baru yaitu penjualan organ manusia.

Kapten Bintang tanpa sengaja melihat Andra sedang ingin menaiki mobilnya. Bintang pun langsung menyapa dan bertanya bagaimana kondisi Andra. Sedangkan Andra yang kaget pun langsung menjawab kalau ia baik-baik saja.

Di sisi lain Rachel terus membuntuti kapten Danu, padahal sudah jelas-jelas ia ditolak cintanya oleh Kapten Danu. Hingga saat sesi terapi di mulai kapten Danu bilang kepada kakaknya kalau ia tidak ingin diganggu selama terapi.

Rupanya tante Agnes tengah melancarkan aksinya yaitu mencuci otak Andra dan dikasih hadiah galung. Andra pun merasa punya ibu namun ia harus menelan rasa kecewa lagi saat mengetahui Nagita dan Bintang sedang fitting baju acara tunangan.

Di hari pertunangan Bintang dan Nagita tiba-tiba Andra datang dan langsung mengatakan di depan semua orang. Kalau harusnya Bintang tidak menikah dengan orang yang bertanggung jawab dengan kematian Ibunya.

Di sisi lain semua tamu pun langsung kaget, namun tante Agnes mala nampak tersenyum dan ternyata rencananya berhasil. Sementara itu Bintang terus meminta keterangan Nagita tentang apa yang dimaksud oleh Andra.

Bintang terus bertanya pada Nagita apakah benar papanya yang telah membunuh ibu kandungnya. Awalnya Bintang tidak percaya namun saat Nagita mengaku bahwa memang benar ayahnya yang telah membunuh ibunya.

Bintang langsung merasa kecewa dan membatalkan acara pertunangannya. Hingga akhirnya ia meninggalkan Nagita wanita yang dicintainya. Andra pun sangat senang saat melihat Nagita merasakan kesedihan seperti dirinya.

Baca juga: SPOILER Terbaru Tsukuritai Onna to Tabetai Onna Episode 2 Hari Ini Rabu, 30 November 2022: Pertemuan Kedua Kalinya Nomoto dan Kasuga

Baca juga: Suami Pengganti Rabu, 30 November 2022 Episode 266 di ANTV: Ariana Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuh Sonya Ibu Celine

Baca juga: Download Rent Please Landlord Sim, Inilah Cara Mudah Download Lewat HP Android dan IOS, Lengkap dengan Link Resmi

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×