Film Gangnam Zombie (2022) Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Film Gangnam Zombie (2022) Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview

Film Gangnam Zombie (2022) Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview--

SENGGANG - Terkait dengan perilisan dari film Gangnam Zombie (2022) akan tayang kapan dan dimana? Berikut ini adalah informasi terkait dengan penayangan dan juga previewnya.

Film Gangnam Zombie awalnya diperkirakan akan tayang di Januari 2023, namun kini pihak produksi telah mengkonfirmasi termasuk dari trailernya, jika film Gangnam Zombie ditayangkan perdana pada hari ini Rabu, 30 November 2022 di bioskop Korea Selatan.


Baca juga: SPOILER Drakor May I Help You Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di MBC dan Prime Video

Baca juga: Pernytaan Agensi Arawinda Kirana Terkait Isu Pelakor Hingga Ibunda Amanda Zahra Minta Chicco Jerikho Jangan Hancurkan Hati Anaknya Lagi

Baca juga: SPOILER Baru She and Her Perfect Husband Episode 23 dan 24, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di WeTV Original: Yang Hua Cemburu!



Penayangan dari film Gangnam Zombie, untuk saat ini belum diketahui kapan akan ditayangkan di bioskop Indonesia atau di layanan streaming digital.

Lee Soo Sung ialah sutradara yang menbesut alur menegangkan dari film thriller horor, Gangnam Zombie ini. Dengan menghadirkan deretan pemeran ternama Korea Selatan, seperti Ji Il Joo hingga Park Ji Yeon.

selhttps://www.youtube.com/embed/_LlW52qlKsg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×