SPOILER Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 9, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di AisPlay: Mac Bocorkan Status Asli Jennie ke Pin!

SPOILER Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 9, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di AisPlay: Mac Bocorkan Status Asli Jennie ke Pin!

SPOILER Drama Thailand Jenny AM/PM Episode 9, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di AisPlay: Mac Bocorkan Status Asli Jennie ke Pin!-AisPlay-

SENGGANG - Kisah kembali berlanjut dan kali ini Mac akan membocorkan identitas asli Jennie kepada Pin, bagaimana selanjutnya? Simak berikut ini spoiler dari drama Thailand Jenny AM/PM episode 9, ditayangkan hari ini Kamis, 1 Desember 2022 di AisPlay.

Jadwal penayangan drama Jenny AM/PM episode 9, adalah hari ini Kamis, 1 Desember 2022, dengan total keseluruhan episode sebanyak 12 bagian yang akan berakhir pada 22 Desember 2022 mendatang. Serial ini dapat kalian saksikan di Channel 8 dan siaran digital AisPlay, yang update setiap Kamis pukul 19.00 GMT.


Baca juga: Tidak Bisa Download Game Sigma Battle Royale di Playstore? Ternyata Inilah Link Unduh dan Alternatif Link Lainnya

Baca juga: Preview Terbaru Donghua Apotheosis Episode 6, Tayang Besok Jumat, 2 Desember 2022 di Youku: Pertarungan Sihir Luo Zheng Berlanjut!

Baca juga: Masuk Daftar 50 Kota Termacet di Dunia, Inilah Kota di Jawa Timur yang Jadi Kota Termacet di Indonesia



Berdurasi sepanjang 60 menit per episodenya, drama Jenny AM/PM ini merupakan besutan dari sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit. Dibintangi oleh Singto Prachaya, hingga Nonny Nutcha.

selhttps://www.youtube.com/embed/q_meNVVGRnw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×