Gelap dan EPIC! Bocoran Sinopsis Drama Korea Connect, Tayang Perdana Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pencarian Anggota Tubuh

Gelap dan EPIC! Bocoran Sinopsis Drama Korea Connect, Tayang Perdana Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Pencarian Anggota Tubuh

Drama Korea Connect-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Berbumbuk fantasi sain-fiksi yang gelap dan epic, simak berikut ini bocoran sinopsis dari drama Korea Connect yang akan ditayangkan perdana pada besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar tentang pencarian anggota tubuh.

Jadwal penayangan perdana dari serial drama Korea terbaru Connect, adalah pada Rabu, 7 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.


Baca juga: Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo

Baca juga: Lanjutan Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Final

Baca juga: SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 9, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video: Sisi Iblis Makima Muncul Dalam Pertarungan Denji dan Katana Devil!



Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×