PREVIEW Epic dan Jam Tayang Server Indo Drama Korea Connect, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Full Episode di Disney+ Hotstar - Transplantasi Mata Killer!

PREVIEW Epic dan Jam Tayang Server Indo Drama Korea Connect, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Full Episode di Disney+ Hotstar - Transplantasi Mata Killer!

PREVIEW Epic dan Jam Tayang Server Indo Drama Korea Connect, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Full Episode di Disney+ Hotstar - Transplantasi Mata Killer!-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Sebuah tragedi yang terhubung pada transplantasi mata kepada seorang pembunuh berantai akan ada di serial ini. Berikut prevew epic dan jam tayang untuk server Indo, dari drama Korea Connect yang akan ditayangkan perdana hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Jadwal penayangan perdana dari serial drama Korea terbaru Connect, adalah pada Rabu, 7 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.


Baca juga: Download Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Sub Indo Streaming Full Ep 1-10 Bstation bukan Otakodesu Anoboy

Baca juga: Link Streaming Anime VAZZROCK The Animation Episode 10 Sub Indonesia, Hari Ini Selasa, 7 Desemberember 2022 di BStation

Baca juga: Link Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 1-10 Lengkap Sub Indo, Bukan di Samehadaku



Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×