Link Streaming Anime VAZZROCK The Animation Episode 10 Sub Indonesia, Hari Ini Selasa, 7 Desember 2022 di BStation

Link Streaming Anime VAZZROCK The Animation Episode 10 Sub Indonesia, Hari Ini Selasa, 7 Desember 2022 di BStation

VAZZROCK The Animation--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton VAZZROCK The Animation Episode 10 subtitle Bahasa Indonesia di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy. Sebelumnya, simak sinopsis VAZZROCK The Animation di artikel ini.

Jadwal tayang dari VAZZROCK The Animation Episode 10 adalah pada Selasa, 6 Desember 2022. Episode terbaru dari anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Serial anime ketiga ini dirilis sebagai bagian dari seri TSUKIPRO, mengikuti dua musim PROANI. Seperti namanya, anime ini fokus pada dua unit di seri VAZZROCK, VAZZY & ROCK DOWN. Serial ini diumumkan pada 7 November 2020, di hari pertama TSUKIPRO Sohonten.

Baca juga: Update Link Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Sub Indo Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

Baca juga: NONTON Anime Encouragement of Climb Season 2 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation



Baca juga: Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia

Cerita dua episode ini sebagian besar akan berpusat pada dua karakter (dengan lineup tercantum di bawah), dengan setiap episode memiliki karakter tertentu sebagai fokus utamanya.

Judul dari pasangan episode merupakan kata khusus yang ditetapkan untuk karakter yang sedang dibahas. Jika huruf pertama dari setiap judul diambil, maka akan menjadi kata "Jewelry" atau "Perhiasan". Saat ini, kata untuk episode ketiga belas tidak diketahui selain fakta bahwa itu dimulai dengan huruf Y.

Sinopsis, daftar episode dan daftar seiyuu VAZZROCK The Animation dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×