Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia

Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia

Chainsaw Man--

SENGGANG - Penuh dengan action dan juga tragedi yang dialami Denji, anime Chainsaw Man merupakan salah satu anime yang wajib ditonton di Fall 2022 ini. Berikut spoiler Chainsaw Man Episode 9 lengkap dengan spoiler dan jadwal tayangnya.

Di Chainsaw Man Episode 9 ini kita akan melihat pertarungan Denji dengan Katana Devil usai musuhnya itu menyebabkan kematian Himeno. Denji yang sebelumnya tak sadarkan diri akan dibangunkan oleh Power dengan cara menarik pelatuk gergaji di dadanya.


Di sisi lain, kebanyakan Devil Hunter telah ditembak secara bersamaan termasuk Makima. Namun, ia tampak hidup kembali dan langsung membunuh penembaknya.

Jadwal tayang dari Chainsaw Man Episode 9 adalah pada Selasa, 6 Desember 2022. Anime Chainsaw Man bisa ditonton di platform seperti Prime Vidio setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!



Baca juga: SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 9, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video: Sisi Iblis Makima Muncul Dalam Pertarungan Denji dan Katana Devil!

Baca juga: Rilis Manhwa How To Fight Chapter 160 Bahasa Indonesia - Rilis Resmi Webtoon UPDATE BARU Cek Disini

Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Serial ini tayang perdana pada 12 Oktober 2022, di TV Tokyo dan jaringan lainnya. Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×