NONTON Anime Encouragement of Climb Season 2 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

NONTON Anime Encouragement of Climb Season 2 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

Yama no Susume: Next Summit--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton streaming Yama no Susume: Next Summit Episode 10 Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Anoboy. Sinopsis dan jadwal tayang Encouragement of Climb: Next Summit juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Yama no Susume: Next Summit Episode 10 adalah pada Selasa, 6 Desember 2022. Anime Encouragement of Climb: Next Summit bisa ditonton di berbagai platform setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Encouragement of Climb: Next Summit atau Yama no Susume adalah serial manga slice of life yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shiro, yang memulai serialisasi di majalah Earth Star Entertainment's Comic Earth Star pada tahun 2011.

Baca juga: Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!



Baca juga: Rilis Manhwa How To Fight Chapter 160 Bahasa Indonesia - Rilis Resmi Webtoon UPDATE BARU Cek Disini

Pada tanggal 18 Maret 2021, diumumkan bahwa proyek tersebut akan menjadi serial televisi anime baru, berjudul Yama no Susume: Next Summit. Anime tersebut akan terdiri dari 12 episode berdurasi penuh, dan staf serta anggota pemeran akan kembali untuk mengulangi peran mereka. Serial ini tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

Lagu pembukanya adalah "Omoi Nochi Hare" (想いのち晴, Memories, and Later Sunny) oleh Iguchi dan Asumi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Yama no Susume: Next Summit dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×