Perilisan Drama Korea Connect (2022) Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Perilisan Drama Korea Connect (2022) Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Perilisan Drama Korea Connect (2022) Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya-disneypluskr/instagram-

SENGGANG - Tak sabar dengan drama perilisan dari drama yang akan dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo terbaru. Lantas drama Korea Connect (2022) kapan mulai tayang di Disney+ Hotstar? Berikut ini jadwal tayang dan preview terbarunya.

Jadwal penayangan perdana dari serial drama Korea terbaru Connect, adalah pada Rabu, 7 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian O, I, G, K, S, E, N, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Belanja Tanpa Batas Dapatkan Cashbacknya!

Baca juga: Link STREAMING Drama Jepang Yakuza Lover Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 - Ada Adegan 21+

Baca juga: Link Download Drakor Summer Strike Episode 5 SUB Indo, Sudah Tayang ENA dan Viu Bukan LK21 DramaQu



Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×