Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo

Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo

Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo-sbsdrama.official/instagram-

SENGGANG - Usai sebelumnya Jung Woo cemburu pada Sun Ho dan Hae Yi, namun kali ini Hae Yi yang akan cemburu atas kedatangan Ha-jin. Lanjutan terbaru drama Korea Cheer Up episdoe 14, tayang jam berapa di Viu? Cek berikut jadwal tayang server Indo dan preview.

Penayangan drama Korea Cheer Up episode 13 akan ditayangkan pada Senin 5 Desember 2022 kemarin dan episode 14 pada Senin, 6 Desember 2022 hari ini. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: SPOILER Anime Chainsaw Man Episode 9, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video: Sisi Iblis Makima Muncul Dalam Pertarungan Denji dan Katana Devil!

Baca juga: Sedih Belum Tayang? Berikut Jadwal Tayang She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26, Segera di WeTV

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian O, I, G, K, S, E, N, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Belanja Tanpa Batas Dapatkan Cashbacknya!



Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 14

selhttps://www.youtube.com/embed/HddmKPxLWCE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 13, Kesadaran Hae Yi benar-benar membuat lega para anggota Theia termasuk Jung Woo, sampai keadaan Hae Yi pulih semua keadaan kembali seperti semula. Pasangan backstreet itu kembali saling menggoda, dan bercanda.

Namun, di sisi lain Jin Il akan kembali merencanakan teror kepada Hae Yi di kemudian hari, teror apakah itu? Di sisi lain saat keadaan Hae Yi sudah maksimal, ia ditemui oleh Sun Ho di ruangan Theia untuk membantu Hae Yi mengerjakan sesuatu.

Episode 14 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×