Nonton Download Drama Korea Cheer Up Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan JuraganFilm LokLok

Nonton Download Drama Korea Cheer Up Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan JuraganFilm LokLok

Nonton Download Drama Korea Cheer Up Episode 13 dan 14 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan JuraganFilm LokLok-sbsdrama.official/instagram-

SENGGANG - Lengkap untuk pekan ini kelanjutan kisah Hae Yi, dan saksikan berikut dengan link nonton download dari drama Korea Cheer Up episdoe 13 dan 14 SUB Indo. Kini sudah tayang di Viu terbaru bukan JuraganFilm LokLok.

Penayangan drama Korea Cheer Up episode 13 akan ditayangkan pada Senin 5 Desember 2022 kemarin dan episode 14 pada Senin, 6 Desember 2022 hari ini. Dapat disaksikan hanya di kanal SBS dan layanan streaming Viu, update setiap Senin saja 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Download Nonton Film Bhediya (2022) Full Movie Bollywood Terbaru, Tayang Bioskop India Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: Film Bollywood Terbaru Bhediya (2022) Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Jadwal Tayang Beserta Previewnya

Baca juga: Link STREAMING Drama Korea Behind Every Star Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di tvN dan Netflix Bukan LK21 JuraganFilm



Cheer Up adalah drama romansa remaja besutan dari sutradara Han Tae Seob, dibuat oleh Cha Hae Won. Dengan diproduseri oleg Park Ki Yeol, dan terbit di bawah naungan perusahaan Studio S. Tersedia sebanyak 16 episode untuk keseluruhannya.

Serial terbaru ini akan hadir dengan mendatangkan pemeran muda ternama Korea Selatan, seperti Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, Kim Hyun-jin, Jang Gyu Ri, hingga Lee Eun Saem. Setelah ini bisa kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis preview, hingga daftar pemain.

Preview Episode 14

selhttps://www.youtube.com/embed/HddmKPxLWCE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 13, Kesadaran Hae Yi benar-benar membuat lega para anggota Theia termasuk Jung Woo, sampai keadaan Hae Yi pulih semua keadaan kembali seperti semula. Pasangan backstreet itu kembali saling menggoda, dan bercanda.

Namun, di sisi lain Jin Il akan kembali merencanakan teror kepada Hae Yi di kemudian hari, teror apakah itu? Di sisi lain saat keadaan Hae Yi sudah maksimal, ia ditemui oleh Sun Ho di ruangan Theia untuk membantu Hae Yi mengerjakan sesuatu.

Episode 14 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×