Download Nonton Film Bhediya (2022) Full Movie Bollywood Terbaru, Tayang Bioskop India Bukan LK21 JuraganFilm

Download Nonton Film Bhediya (2022) Full Movie Bollywood Terbaru, Tayang Bioskop India Bukan LK21 JuraganFilm

Download Nonton Film Bhediya (2022) Full Movie Bollywood Terbaru, Tayang Bioskop India Bukan LK21 JuraganFilm--

SENGGANG - Bollywood lovers pasti sangat menantikan beragam tayangan terbarunya. Berikut dapatkan di sini link download nonton dari film Bhediya (2022) full movie Bollywood terbaru, kini sedang tayang di bioskop India bukan LK21 JuraganFilm.

Film Bhediya merupakan tayangan layar lebar asal India, telah dirilis sejak 25 November 2022 lalu di bioskop setempat. Hingga saat ini film tersebut masih ada dalam daftar tayangan bioskop, dan untuk nantinya film Bhediya ditayangkan dimana setelah di bioskop maka hal itu belum diketahui.


Baca juga: SPOILER Drama Korea Curtain Call Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Relasi Kehidupan di Masa Lalu

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang The Three GentleBros Episode 17, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di GMM25 dan Viu: Arty Jatuh Dalam Jebakan Sang Ibu!

Baca juga: Drama Korea Summer Strike Episode 5, Tayang Jam Berapa di ENA dan Viu? Cek Jadwal Update dan Preview



Nantikan saja film Bhediya kapan dan akan ditayangkan di platform digital mana saja, untuk saat ini yang diketahui hanyalah film Bhediya nantinya akan hadir di streaming online sekitar Desember 2022 ini atau pada awal tahun 2023 mendatang.

Bhediya adalah film yang mengusung genre aksi fantasi, besutan dari sutradara Amar Kaushik. Skenario yang ditulis oleh Niren Bhatt dengan diproduseri oleh Dinesh Vijana, film ini dibintangi banyak artis Bollywood ternama seperti Varun Dhawan, Kriti Sanon, hingga Abhisek Banerjee.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Maddock Films dan Jio Studios, film Bhediya juga didistribusikan oleh Pen Inda Limited dengan Geetha Arts. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis, hingga preview film yang berdurasi 156 menit ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×