Lanjutan Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Final

Lanjutan Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Final

Lanjutan Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Final-gmmtv/instagram-

SENGGANG - Tak terasa sudah berada di pekan akhir yang tentu menjadi puncak kisah, entah itu happy atau sad ending. Lanjutan dari drama Thailand The Three GentleBros episode 18 terakhir, tayang jam berapa di Viu? Berikut jadwal tayang dan preview final.

Jadwal penayangan dari drama Thailand The Three GentleBros, untuk episode 17 adalah kemarin Senin, 5 Desember 2022 dan untuk episode 18 terakhir pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran GMM 25 dan juga di layanan streaming digital Viu.


Baca juga: Sedih Belum Tayang? Berikut Jadwal Tayang She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26, Segera di WeTV

Baca juga: 25 SOAL dan Kunci Jawaban PAS IPA Kelas 8 SMP dan MTs Semester 1, Penialaian Akhir Semester PART 1

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian O, I, G, K, S, E, N, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Belanja Tanpa Batas Dapatkan Cashbacknya!



Mengenai jam tayangnya, serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 17 dan 18 Terakhir:

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×