Berikut Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop Indonesia dan Tayangan Global, Simak Preview!

Berikut Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop Indonesia dan Tayangan Global, Simak Preview!

Berikut Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop Indonesia dan Tayangan Global, Simak Preview!--

SENGGANG - Antusias dengan film animasi terbaru? Berikut ini akan dibahas terkait jadwal tayang dari film Mummies (2023) di bioskop Indonesia dan tayangan global, simak juga preview lengkapnya di sini.

Jadwal perilisan dari film animasi drama sejarah Spanyol, Mummies adalah 20 Januari 2023 di bioskop Indonesia. Kemudian untuk penayangan di Amerika Serikat adalah 24 Februari 2023 mendatang, secara teatrikal.


Baca juga: Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Baca juga: Sang Soo Bimbang! Link Nonton Drakor The Interest of Love Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Link Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton Tayang Viu Bukan LokLok LK21



Mengusung genre petualangan seru, film animasi Mummies terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Juan Jesús García Galocha. Dengan skenario yang ditulis oleh Javier López Barreira dan Jordi Gassul sekaligus sebagai produser.

Diproduksi oleh Warner Bros. Spanyol dan 4 Cats Pictures, film Mummies ini diperan suara oleh Sean Bean, Eleanor Tomlinson, hingga Hugh Bonneville. Penasaran dengan kisahnya, yang akan mengikuti petualangan tiga mumi di dunia manusia?

Sangat menarik untuk kalian saksikan, setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara lengkap dari film Mummies.

selhttps://www.youtube.com/embed/ozcuheH9cDI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×