Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia

Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia

Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia--

SENGGANG - Kisah ini akan mengikuti tiga mumi yang akan menjelajahi London dari Mesir, penasaran? Simak berikut ini sinopsis dari film Mummies, yang akan dirilis 20 Januari 2023 di bioskop Indonesia.

Jadwal perilisan dari film animasi drama sejarah Spanyol, Mummies adalah 20 Januari 2023 di bioskop Indonesia. Kemudian untuk penayangan di Amerika Serikat adalah 24 Februari 2023 mendatang, secara teatrikal.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian H T U B A N, Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 - Belanja Dulu Ada Cashback!

Baca juga: Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 SUB Indo, Rilis Hari Ini RabuBukan di Samehadaku Anoboy

Baca juga: ANIME LOVERS, SINI KUMPUL! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 SUB Indo, Hari Ini The Eminence in Shadow 1-15



Mengusung genre petualangan seru, film animasi Mummies terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Juan Jesús García Galocha. Dengan skenario yang ditulis oleh Javier López Barreira dan Jordi Gassul sekaligus sebagai produser.

Diproduksi oleh Warner Bros. Spanyol dan 4 Cats Pictures, film Mummies ini diperan suara oleh Sean Bean, Eleanor Tomlinson, hingga Hugh Bonneville. Penasaran dengan kisahnya, yang akan mengikuti petualangan tiga mumi di dunia manusia?

Sangat menarik untuk kalian saksikan, setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara lengkap dari film Mummies.

selhttps://www.youtube.com/embed/ozcuheH9cDI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×