Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia

Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia

Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia--

Sinopsis Film Mummies (2023):

Kisah berawal dari petualangan seru tiga mumi hidup dari kota rahasia bawah tanah, dimana kota itu tersembunyi di balik situs sejarah Mesir Kuno. Dimana dunia mumi hidup sama dengan dunia orang mati, kehidupan itu ada di bawah dunia manusia.

Bermula dengan putri seorang raja akan memilih calon pasangannya, hingga pengawal mempertemukannya dengan seorang pria bernama Pharaoh dan mereka akan dinikahkan dalam tujuh hari kedepan. Awalnya Pharaoh menolak karena mereka tidak saling mengenal satu sama lain.


Baca juga: Link SITUS Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 1 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang Lengkap dengan Sinopsis hingga Spoiler Terbaru, Cek DISINI!

Baca juga: Sang Soo Bimbang! Link Nonton Drakor The Interest of Love Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Link Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton Tayang Viu Bukan LokLok LK21



Hingga Pharaoh diberikan cicin pernikahan kerajaan, dan mumi pria itu harus menyimpannya karena jika sampai hilang maka ia mendapatkan hukuman. Suatu ketika Pharaoh menyimpan cincin itu di tempat rahasianya, yang tak semua orang bisa menemukannya.

Di sisi laim, pada dunia manusia ada seorang arkeolog ambisius yang menemukan situs sejarah mumi itu, ia adalah Lord Carnaby. Ia menemukan jalan untuk menuju dunia mumi hidup, dan sampai pada ia menemukan cincin yang disimpan oleh Pharaoh. 

Pharaoh terkejut karena cincinnya hilang, dan adik laki-lakinya menduga jika itu ulah dari manusia. Kini, petualangan mencari cincin dimulai hingga membawa mereka ke London, dimana Pharaoh akan bersama putri raja, dan adiknya, bahkan bayi buaya peliharaan mereka.

Perjalanan itu ditempuh dengan banyak hal tak terduga terjadi, dan akankah mereka mampu mendapatkan cincin yang telah dicuri oleh Lord Carnaby tersebut?

selhttps://www.youtube.com/embed/ozcuheH9cDI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pengisi suara di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×