Link Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton Tayang Viu Bukan LokLok LK21

Link Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton Tayang Viu Bukan LokLok LK21

Link Download Drakor Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 1 SUB Indo, Bisa Nonton Tayang Viu Bukan LokLok LK21-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Saksikan secara offline, berikut ini link download drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 episode 1 SUB Indo. Kini bisa nonton tayang di Viu bukan LokLok LK21.

Jadwal perilisan dari drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 1 adalah hari ini Rabu, 11 Januari 2023 dan episode 2 pada besok Kamis, 12 Januari 2023. Serial terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN dan Viu, total 10 episode.


Baca juga: Begini PREVIEW Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8, Tayang Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve

Baca juga: Link STREAMING Aespa’s Synk Road Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Wavve Bukan Telegram - Borong Jajan Toserba

Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Eps 44 Subtitle Indo Cek Disini: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada Kazefuri



Poong, The Joseon Psychiatrist 2 merupakan lanjutan musim terbaru dari drama bertajuk sama sebelumnya rilisan tahun 2022. Juga, drama ini diadaptasi dari novel populer bertajuk Joseon Jungshingwa Uisa Yoosepoong (2018) karya Lee Eun-So.

Hadir sebagai tayangan audio visual musim kedua, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook dengan skenario yang ditulis langsung oleh Park Seul Ki dan Lee Bom. Menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menyembuhkan luka batin pasiennya.

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Min Jae, Kim Sang Kyung, hingga aktris Kim Hyang Gi. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/nmlGVqivxmQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×