Link Nonton Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Lengkap di Viu Bukan Drakorid JuraganFilm

Link Nonton Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Lengkap di Viu Bukan Drakorid JuraganFilm

Link Nonton Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Lengkap di Viu Bukan Drakorid JuraganFilm-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Sudah bisa disaksikan kedua episode pekan terbaru ini, dengan link nonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 episode 5 dan 6 SUB Indo. Sudah lengkap tayang di Viu bukan Drakorid JuraganFilm.

Jadwal penayangan drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 5 adalah kemarin Rabu, 25 Januari 2023 dan episode 6 pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Serial terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN dan Viu, total 10 episode.


Baca juga: Tayang Perdana Film Adagium (2023) Berapa Harga Tiketnya? Cek Harga Tiket dan Daftar Bioskop Penayangan

Baca juga: STREAMING Perdana Film Adagium (2023) Full Movie HD, Rilis Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia Bukan LK21

Baca juga: Link Nonton Perdana Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie, Kualitas HD Tayang Bioskop Indonesia Bukan BioskopKeren



Poong The Joseon Psychiatrist 2 merupakan lanjutan musim terbaru dari drama bertajuk sama sebelumnya rilisan tahun 2022. Juga, drama ini diadaptasi dari novel populer bertajuk Joseon Jungshingwa Uisa Yoosepoong (2018) karya Lee Eun-So.

Hadir sebagai tayangan audio visual musim kedua, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook dengan skenario yang ditulis langsung oleh Park Seul Ki dan Lee Bom. Menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menyembuhkan luka batin pasiennya.

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Min Jae, Kim Sang Kyung, hingga aktris Kim Hyang Gi. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nontonnya.

Preview Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/VTUw042H0LM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/Q6PQaK6owIA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan Seo Eun Woo yang merasa curiga tentang kesahatan mental dari Lee Seo Yi, karena emosi putri itu selalu berubah-ubah. Tentu saja hal itu juga dipikirkan oleh Se Poong, karena saat Seo Yi nampak biasa saja saat ini tapi terkadang juga marah dengan emosi tinggi.

Bahkan hal kecil yang terjadi pada Seo Yi, jika tidak cocok maka ia langsung marah-marah. Hingga oarang awam kebanyakan menilai Lee Seo Yi mengidap kegilaan, karena wanita itu selalu mendobrak pintu berulang kali hingga rusak.

Mengetahui bahwasannya Seo Yi sedang berada di klinik Gyesu, membuat Jeon Kang Il segera datang dan ia mengatakan jika ia akan memberi perlindungan pad Seo Yi, karena wanita itu membutuhkan bantuan yang besar atas emosi berlebihnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×